Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Tahun 2022

Halo warga Kabupaten Pasuruan.

Saat ini kita sudah memasuki Tahun 2023. Tercatat sebanyak 9.765 Responden yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan penilaian terhadap pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik “MASLAHAT” Kabupaten Pasuruan melalui form Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Tahun 2022 kemarin.

Jumlah rata-rata nilai yang dihasilkan adalah 93,25 dengan predikat A (Sangat Baik). Pengambilan data SKM ini diselenggarakan untuk dijadikan bahan evaluasi serta perbaikan pada pelayanan yang ada di MPP untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik.

Ayo dukung kami agar terus dapat memberikan pelayanan prima yang berintegritas dan bebas korupsi.

Sumber: www.pasuruankab.go.id 

Artikel Terkait

UNTUK KE-10 KALINYA, PEMERINTAH KABUPATEN PASURUAN KEMBALI MENDAPAT PREDIKAT OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) ATAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (LKPD) TAHUN 2022.

Untuk ke-10 kalinya, Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali mendapat predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022. Capaian prestasiRead More

Maslahat Gebyar NIB di Kecamatan Sukorejo

Kamis, 11 Mei 2023 telah dilaksanakan kegiatan Maslahat Gebyar NIB di Kantor Kecamatan Sukorejo. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelakuRead More

Maslahat Gebyar NIB di Kecamatan Pandaan

Rabu, 10 Mei 2023 telah dilaksanakan kegiatan Maslahat Gebyar NIB di Kantor Kecamatan Pandaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelakuRead More

No Comments

Tuliskan Komentar